Buku Rindu: Perempuan Pencari Tuhan

Buku … dulu hanya mimpi bagi saya menjadi seorang penulis buku, kalaupun waktu itu menulis buku hanya sebuah mimpi, dan jika hanya mimpi yang bisa saya miliki, rasanya saya ingin terus tertidur, tapi ternyata ALLAH itu tidak pernah ingkar janji, atas izinnya doa saya terkabul menjadi seorang penulis buku, kemudian saya berpikir kalau hanya menulis buku mungkin semua orang bisa, tapi menulis buku yang memberi manfaat bagi banyak orang pasti hal yang luar biasa, dan sebagai perempuan yang luar biasa, hehehe … saya mencoba berbagi tidak lagi lewat blog, lewat facebook, lewat twitter tapi juga lewat buku, here I am, mencoba menjadi sebaik baik manusia yang memberi manfaat, ini kata ALLAH loh bukan kata saya :)

Buku ini memang bukan buku biasa, “ya jelas aja karena lo yang nulis De” kata hati nurani saya berkidik mengejek, tapi tak mengapa kata guru mengaji saya yang penting kan niatnya toh, karena niat ini yang dilihat oleh ALLAH :) dari penerbitan buku ini saya mendapat royalti 10% dan harga buku ini Rp. 35.500,- dari hasil penjualan buku ini insya ALLAH akan kita sumbangkan untuk anak anak yang tak mampu beli obat di dharmais, untuk anak anak pemulung yang tak mampu beli tas dan buku sekolah serta sepatu, untuk anak anak dirumah yatim … ah baru menulis saja saya sudah terharu nih, dasar cengeng :(

Pernah ingat tulisan saya tentang MEWAKAFKAN DIRI jika hanya dengan cara ini kita mencari ridho ALLAH, dan saya ingin menjadikan buku ini jariah, menjadi tapak tapak saya dan kita semua yang membantu memasarkan (hehehe..) menuju surga ALLAH

*terharu sendiri*

Kemudian jika ada yang bertanya ini buku tentang apa “sungguh saya tak memiliki jawaban pasti” yang saya tahu tulisan ini menggambarkan perjalanan panjang hidup saya dan sekeliling saya, tentang semangat, tentang cinta, tentang hati nurani, tentang hening, tentang yang tiada menjadi ada dan yang ada menjadi tiada :)

Akhirnya duduklah disamping saya, kita baca sama sama isi buku ini, kita renungkan dan jika tidak ada hikmah yang bisa diambil dari buku ini jaminan uang kembali … hehehehe :) 

PEMESANAN: dapat dilakukan melalui blog ini, inbox facebook saya atau twitter saya: @rindu_ade insya ALLAH semua hasil royalti yang menjadi hak saya akan saya sumbangkan untuk membeli sepatu anak pemulung, anak yatim dan membeli obat teman teman saya di dharmais

Terima kasih dan semoga ALLAH ridho :) :)

34 thoughts on “Buku Rindu: Perempuan Pencari Tuhan

  1. Assmlkm ka… Ka apa Stock buku perempuan pencari Tuhan n pemupukan pncari Tuhan 2 msh ada ka? Kmrn2 ini saya cari2 buku itu dmn2 sdh kosong. Klo ada sy mau beli ka….

    Rindu: untuk pemesanan buku bisa email ke: buku.rindu@gmail.com

  2. Assalamu’alaykum..
    Salam kenal mb,
    saya newbie di dunia perblog-an..
    Barusan saya ketemu blognya mb ini, dan terus terang saya langsung jatuh cinta sama tulisan- tulisan mb.. :)
    that’s so inspiring..

    Saya jg benar-benar tertarik untuk membaca buku mb yg berjudul Perempuan Pencari Tuhan..
    masih bisakah saya mendapatkan buku mb?
    kalo iya gimana caranya?
    Jazakillah khoir ya mbaa :)

  3. Pingback: Koeis Djoem’at : Soal Sulit | blog auk

  4. BBM from friend of mind:

    De, kemarin gue ke Gramedia beli buku lo!! seharian gak berhenti gue baca (ampe lupa mandi sore!) I can only say that it was indeed a good book to read, I am not a muslim but I think that book is for everyone regardless what of religion they have. :) gue suka gaya lo yang tidak menggurui, thank you ya … you are the best De, sumpah gak nyangka gue

    *thanks Leilla*

  5. amat sangat menginspirasi. Nyeselnya kok baru nemu ya saya,coba saya nemu 4 bulan yg lalu,gak lama2 deh saya patah hati heee…..thanks ya,barokalloh…

  6. alhamdulillah saya sedang menikmati’perempuan pencari tuhan’ tadi malam buku ini saya beli di gramedia.mohon doa dari rindu semoga bacaan saya ini mendekatkan saya ke pada Nya. amin

  7. Copas dari FB-nya Ade:
    ——-

    Assallamullaikum warahmatullah

    Berikut ini saya sampaikan tata cara pemesanan buku perdana saya yang berjudul “Perempuan Pencari Tuhan”:

    1. Tuliskan nama, alamat pengiriman, jumlah pemesanan dan no telp yang bisa dihubungi.
    2. Kirimkan melalui email ke: ade.rindu@gmail.com, atau
    3. Mention di Twitter @rindu_ade, atau
    4. Kirim melalui inbox di Facebook Ade (http://www.facebook.com/profile.php?id=100001873413984)
    5. Setelah itu saya akan membalas pesanan teman-teman dengan perincian biaya yang harus dibayar, dan nomor rekening saya.
    6. Mengingat bukunya masih ada di pihak penerbit, jadi transfer pembayarannya sebaiknya setelah buku ada di tangan saya.
    7. Setelah transfer mohon untuk segera konfirmasi melaui email, mention di Twitter atau inbox FB.
    8. Buku akan saya kirim begitu pembayaran saya terima.

    Royalti 10% dari hasil penjualan buku ini insya ALLAH akan kita sumbangkan untuk anak anak yang tak mampu beli obat di dharmais, untuk anak anak pemulung yang tak mampu beli tas dan buku sekolah serta sepatu, untuk anak anak dirumah yatim..

    Wassallamualaikum warahmatullah
    Ade a.k.a Rindu

  8. wow….dah lama tak berkunjung kesini sudah banyak kemajuan yg sangat pesat mpe punya buku sendiri hikz….*ngiriDOTcom* tp good luck yah sist :) moga bukunya masuk best saller

  9. subhanalloh…..mbak…mau pesen 2, berapa yang harus di bayar (+ ongkos kirim) tolong diinfokan ke email saya aja yah…? jazakallah

Leave a Reply

