Surat cinta untuk ALLAH

Untuk kekasih saya tercinta, ALLAH SWT…

Ya ALLAH, tahukah Engkau bahwa malam ini saya sangat merindukanMu… sangat ingin berbicara denganMu, sangat ingin berdua saja denganMu, sangat ingin Engkau mendengarkan apa saja yang saya alami dibumi milikMu, sangat ingin dimanjakan olehMu, sangat ingin disayangi dengan segenap kasih sayangMu, sangat ingin tidak ada hijab, tidak ada jarak diantara kita, sangat ingin Engkau memaafkan segala kesalahan saya dimasa masa yang lalu agar kita bisa bersama hingga ujung napas saya, bahkan setelah napas saya berpisah dari raga saya ini…

Ya ALLAH tahukah Engkau bahwa namaMu selalu saya sebut disetiap langkah saya… bahwa namaMu adalah nama terindah yang pernah saya kenal, bahwa dengan menyebut namaMu hati saya akan kembali tenang, bahwa namaMu mampu membuat segumpal daging merah bernama hati didalam jiwa saya bergetar, bahwa namaMu begitu indah bukan hanya ditelinga saya, tapi diseluruh darah yang mengalir sempurna didalam raga saya bahkan berdetak sempurna bak rentakan rampak gendang dijantung hati saya… :)

Ya ALLAH saya ingin Engkau tahu bahwa sangat mencintaiMu melebihi apapun yang disinari oleh matahariMu, sayang ingin Engkau tahu bahwa cinta saya ini membuat saya ingin terus memperbaiki diri agar Engkau tahu bahwa semua yang saya lakukan adalah untuk memperoleh cintaMu karena saya tahu bahwa saya tidak bertepuk sebelah tangan atas cinta ini…

Ya ALLAH kehadiranMu selalu ada dalam setiap helaan napas saya, tak sehelapun tanpa kehadiranMu, Engkaulah pelepas dahaga jiwa saya, Engkaulah penghapus rasa lapar jiwa saya, penyejuk mata, cahaya akal, pengharum batin, Engkaulah penawar racun didalam raga hamba… You are my everything, You are the step I made, You are my daily sunshine :)

Ya ALLAH jangan tinggalkan saya, jangan jauhi saya jika saya salah, … tak ada yang lebih baik dari yang saya miliki kecuali Engkau, tak ada cinta yang lain, tak akan saya mencintai apapun diduniaMu yang akan membuat Engkau cemburu dan marah lalu meninggalkan saya, TAK AKAN saya berselingkuh dengan Tuhan lain selain Engkau, tak akan ada cinta yang lain wahai ALLAH :)

Ya ALLAH inilah saya yang mencintaiMu melebihi apapun … jangan tinggalkan saya :)

Wahai ALLAH tercinta, yang tiada TUHAN selain Engkau … saya janji nanti saya akan kirimi lagi Engkau surat cinta saya yang lain ya ALLAH, saya tahu bahwa Engkau tidak pernah lelah menanti cinta saya … menunggu surat cinta saya yang lain, I LOVE YOU wahai ALLAH :)

Ketahuilah wahai ALLAH bahwa surat cintaMu yang terlukis indah dalam kitab suciMu Al Quran selalu saya baca untuk melepas kerinduan yang membuncah didalam jiwa saya … saya sangat sangat merindukanMU.

About these ads

69 thoughts on “Surat cinta untuk ALLAH

  1. subhanallohu wa Allohuakbar
    Syukron Khatsiron.

    Surat Cinta Yang Indah , , Sungguh Indah
    Semoga dengan surat cinta tersebut dapat menjadi doa agar mahabatullah kita semakin meningkat
    Aamiin

  2. wow…………sauya trukeusan pauda pauda souret kaoreonduan di ates.

    seumoga Alloh seulale meulindungi kite.
    Amien

  3. sungguh bergetar hatiku dengan surat cinta itu… semoga kita semua senantiasa dicintai Allah !!! amien

  4. Pingback: Review Statistik Rinduku « Laki-laki Biasa

  5. jika kita mencintai “kekasih” kita, tentu kita akan berusaha untuk mengenalNya lebih dekat, apakah kita sudah mengenalNya lebih dekat?, seperti mengetahui apa yang Ia sukai atau yang tidak Ia sukai, apakah kita sudah mematuhi apa yang Dia inginkan dari kita, dan kita menjauhi apa yang tidak Dia sukai. “secara” cinta itu adalah suatu kepatuhan, dan kepatuhan adalah bagian dari cinta.

    serrrrrrrrr……… yihaaaaaa……

  6. Banyak hal yang saya temukan ketika mulai rajin membaca karya-karya Anda. Ada semacam ajakan untuk selalu berbenah diri pada saat mengelola hati untuk menuju pencarian atas keEsaan Tuhan. Salam kenal.

  7. Walau Allah Maha Mengetahui tapi sebaiknya Surat cintanya mesti sering dibaca, terutama setelah sholat wajib lima waktu, semoga imannya bertambah dan doanya diterima.

  8. sweeet…andai saja tuhan berbicara dan berkomunikasi kepada kita dengan mekanisme yang sama seperti kita berbicara dengan manusia…andai ada pakpos khusus ke sidratul munthaha :D

  9. DENAN ALLATIF-NYA, SETIAP SAAT ALLAH MENCUMBU SETIAP HAMBA YANG DIKEHENDAKI-NYA, BEGITU MESRANYA.. , BEGITU HANGATNYA.. , oh.., SUBHABNA-HU.., LAHU-ALHAMDU.., WALAHU-ASSYUKRU…

  10. ^_^ Kebetulan, kerjaan sampingan saya mengantarkan surat. Sudah diantarkan belum? Sini titipin ke saya aja kalo belum.. hehehe… :D

    Udah pake stempel khususnya belum? :D

    Maaf Rin.. kok jadi OOT gini yach…!!

    Mudah-mudahan Allah mengkaruniakan kemanisan iman ini hingga nafas terakhir yang menggelinding di kerongkongan. Gak banyak kata lagi. Nampaknya ini adalah postingan yang bikin saya banyak merenung, dan saya memang harus memulainya dari titik NOL untuk sampai di kebun HIKMAH.

    Sampai jumpa..! Jika beruntung, kita akan bertemu di gubuk RIDHA-NYA.

  11. mantab neyh bu…bikin tobat,,he9x
    coba ya semua orang indonesia kaya ibu,tentram dah…

    iseng2 visit my blog bu…

  12. indah benar suratnya.

    mari mendekat pada Allah lewat amal2 yg dicintainya. salah satunya sholat diawal waktu.

  13. Rindu…merindu…dirindukan…adalah kata-kata yang indah sekali penuh dengan kedalaman rasa dan sangat membahagiakan lebih-lebih Allah Swt yang dirindukan… merindu Allah Azza wa Jalla…rindu Allah Ya Robbal A’lamin tiada bandingannya… ayo Allah tidak sebanding dengan apapun…

  14. Iya mba, kalau pada mahluk ciptaannya, bisa saja terjadi cinta yg bertepuk sebelah tangan, tapi PadaNya, dijamin tidak akan pernah terjadi, bahkan cintanya melebihi batas kemampuan kita :D

  15. Subhanalahh, semakin sering membaca tulisan Rindu, maka rasanya hati ini semakin tenggelam lebih mendalam untuk mencintai-Mu ya Rabbku. Wahai Tuhan yang mempunyai kerajaan, Engkai berikan kerajaan kepada orang yang Engkau kehendaki dan Engkau cabut kerajaan dari orang yang Engkau kehendaki. Engkau muliakan orang yang Engkau kehendaki dan Engkau hinakan orang yang Engkau kehendaki, ditangan Engkaulah segala kebajikan. Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu. (QS Ali Imran 3:26)

  16. Inilah janji-Nya pd kita makhluk-Nya:

    ….Ketahuilah olehmu, bahwa negeri akhirat itu adalah lebih baik bagimu drpd dunia ini. Oleh sebab itu, janganlah engkau pilih yg lain dr yg telah Aku pilihkan untukmu, dan janganlah engkau benci menemui Aku, krn siapa saja yg benci menemui-Ku, Aku pun akan benci menemuinya, dan siapa saja yg rindu bertemu dengan-Ku, Aku pun rindu menemuinya. [Hadits Qudsi]

    Betapa indah janji cinta-Nya. Jauh banget dr cinta syahwati yg kerap kali kita rasakan ketika melihat seorang berwajah indah di dekat kita. Jauh sekali dr cinta ragawi yg kadangkali lebih banyak menyakiti hati, jiwa, dan raga.
    *jd inget buku karyanya Ibnu Qayyim, Tamannya Orang2 Jatuh Cinta*

  17. “Ketahuilah wahai ALLAH bahwa surat cintaMu yang terlukis indah dalam kitab suciMu Al Quran selalu saya baca untuk melepas kerinduan yang membuncah didalam jiwa saya … saya sangat sangat merindukanMU.”

    Amienn… Kami pun begitu, sama merindunya seperti dirimu..

  18. Ya Allah ya rabbi, neupeu troh keuh ban lakee kak cut ade nyo , seubab hana laen teumpat kamoe meulake seulaen bak allah ya rabbi , neubrie keuh beulapang hatee , beutenang jiwa , mangat jeut hatee kamoe mandum teunang , seunang bahagia , bahagia dalam rahmat Allah SWT .

    ohh … si cutkak rupajih teungoh merindukan sesuatu , tengoh geupreh gaseh ngon cinta allah , Allah nyang sabee na dalam ti-tip langgkah beliau, tip-tip degup jantong hatee beliau …
    seumoga gaseh allah han tom leukang dari diri cuk akak …

    aneuk dara teungoh meuseudeh , seubab seudeh karena luka, wahee hai cutkak bek lee na seudeh seubab allah sabee na

    wah cut kak , peuneng lon pake bahasa Aceh , bahasa Aceh teukadang cuma jeut di lafalkan tetapi payah tuk di tuliskan …

    Saleum sejahtera , seumoga dro neuh sabee lam lindungan Allah Azza wajjala .

  19. waduh neng rindu …. kalau Allah diminta berduaan denganmu ……. kita2 jadi gimana dong ….. ?
    jangan dimonopoli sendiri dong …..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s